meranti Best View Using Mozilla Firefox 3.6 With High Resolution

Jumat, 25 November 2011

Pemprov Riau Siap Bantu Pembangunan Meranti

Sumber: riauterkini.com
Kabupaten Meranti akan membutuhkan dana yang cukup besar untuk pembangunan daerahnya. Pemprov Riau akan berusaha ikut serta dalam perkembangan pembangunan.

Riauterkini-MERANTI- Sebagai kabupaten terbaru di Riau, Kabupaten meranti membutuhkan dana yang cukup besar untuk pembangunan infra struktur. Untuk itu, Wakil Gubenur Riau (Wagubri) Raja Mambang Mit, Senin (31/08/09) usai mlakukan kunjungan pembangunan di Meranti.

Ia menjelaskan, karena meranti masih cukup muda maka kebutuhan dana untuk pembangunanya Pemprov Riau akan membantu. “Kalau sebelumnya dapat dana hibah dari kabupaten induk, Bengkalis. Selanjutnya kita coba untuk membantu,” jelas Mambang.

“Intinya semua pembangunan infra struktur di pergunakan untuk masyarakat. Jalan misalnya, akan menjadi penghubung komunikasi masyarakat dan akan memercepat pengembangan daerah itu sendiri,” paparnya.

Kunjungan dimulai dari kunjugan ke Pelabuhan Ikan, Pelabuhan Kecamatan, Pembangunan Jalan Roro-Menkikipdan selanjutnya peninjauan ke Rumahsakit Umum Daerah (RSUD) Selat Panjang, Kabupaten Meranti***(tam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download Templates